Selasa, 13 Maret 2018

Pemanfaatan Ruang dengan Ornament


Seberapa besar anda memanfaatkan elemen yang ada pada rumah anda? Mungkin tidak ada yang pernah menyadari bahwa setiap hal yang ada di rumah kita bisa kita manfaatkan. Misalnya saja untuk menambah ruang gerak atau menambah ruang penyimpanan.

Meski rumah kita kecil bukan berarti rumah kita memiliki keterbatasan dalam menyimpan berbagai hal. Agar rumah tidak berantakan, sesuatu seperti lemari penyimpanan memang sangat dibutuhkan. Untuk itulah kita membeli dan menempatkan lemari di rumah kita.

Namun, terkadang kita juga membutuhkan meja untuk belajar atau mengerjakan pekerjaan kantor. Dalam hal ini,kita terpaksa membeli sebuah meja lagi untuk memenuhi kebutuhan kita. Dengan begitu kita bisa belajar atau bekerja dengan lebih nyaman.

Namun beberapa orang mungkin akan kesulitan dalam memenuhi kebutuhannya yang satu ini. Misalnya saja rumah yang terlalu sempit. Sangat tidak mungkin bagi kita untuk membeli dan menempatkan sebuah lemari penyimpanan dan juga meja kerja (atau meja belajar) di ruangan rumah kita yang sempit.

Alasan lainnya mungkin adalah biaya. Uang yang akan kita keluarkan mungkin akan sangat besar. Keterbatasan biaya membuat kita berpikir ulang untuk membeli meja dan lemari penyimpanan. Kita tidak bisa membelinya sekaligus karena selain ruangan rumah kita yang terlalu sempit, keterbatasan biaya juga menjadi alasan lain kenapa kita tidak bisa membeli dan menempatkan banyak furniture untuk rumah kita.



Untuk itulah kami posting sebuah desain atau karya yang akan membantu memecahkan masalah anda. Dengan desain furniture ini, maka anda bisa menghemat anggaran anda sekaligus tidak membutuhkan biaya. Ini adalah sebuah lemari penyimpanan yang juga sekaligus sebagai meja belajar. Sebuah lemari dinding yang juga bisa menjadi meja untuk kita belajar ataupun bekerja. Karena furniture ini memiliki dua fungsi dalam satu bentuk.
Ini adalah Meja kayu. Tapi juga bisa anda gunakan sebagai rak dinding untuk tempat penyimpanan seperti buku atau majalah misalnya. Dibalut dengan sedikit kover kain retro Air France dari tahun 60-an. Inilah salah satu solusi yang mengagumkan untuk memiliki sebuah meja fungisonal dalam ruangan yang kecil. Ada banyak ruangan di dalamnya untuk menyimpan bahan, dan kapan pula harus bekerja sekaligus di tutup. Lemari penyimpanan yang sekaligus meja ini tidak memakan ruang tempat karena lemari ini dalam penggunaannya ditempel di dinding.

Sebuah karya seni di dinding. Dengan kain woll berwarna biru langit yang sempurna membalut lemari yang terbuat dari pohon ek. Lemari ini juga tersedia dalam berbagai pilihan warna yang bisa anda pilih dan sesuaikan dengan warna ruangan di rumah anda. Saat meja di tutup, kain besar akan mengkamuflasekan lemari ini di dinding rumah anda sehingga tidak akan terlihat dari kejauhan




Bahkan jika anda memang sudah memiliki ruang yang cukup di rumah anda untuk bekerja, termasuk sudah memiliki meja kerja, furniture ini akan menjadi tambahan besar yang digantung di dinding di atas meja sebagai papan memo dan tempat untuk menyimpan file - file penting yang dekat dan mudah dijangkau untuk diambil dan tersusun secara rapi.
Anda bisa selalu menggunakan banyak ruang untuk file tersebut dan menyimpan berbagai macam hal. Anda bisa menggunakan sepotong lemari kompak ini di setiap ruangan. Apa sepotong besar furniture yang berfungsi dan bergaya ini tidak menarik minat anda? Lihatlah seberapa praktisnya lemari ini untuk ditempatkan di rumah anda meskipun rumah anda tidak cukup besar untuk memiliki furniture seperti meja belajar dan lemari penyimpanan.

GIFT Is a name under which Gift Interior Design & Built go to work in handmade furniture, Armed with love, sincerity and knowledge in the field makes GIFT to remain creative and work according to market needs while maintaining quality standards and time

Trending

Jasa Interior Dan Disain 3D - Oleh GIFT Interior

GIFT Interior Design & Built   adalah penyedia jasa Konsultan Desain, Interior dan Kontrakor yang spesifik pada Rumah Tinggal (pr...