Selasa, 06 Maret 2018

Jasa Interior Dan Disain 3D - Oleh GIFT Interior


GIFT Interior Design & Built  adalah penyedia jasa Konsultan Desain, Interior dan Kontrakor yang spesifik pada Rumah Tinggal (private residence), Cafe (restoran) ataupun Proyek-proyek Bangunan lainnya yang berkantor di Bandung.

Kami adalah bidang usaha yang sedang berkembang yang selalu berharap ingin maju
dengan cara kerja bersifat profesional.


RUMAH IDAMAN
Untuk mendapatkan kenyamanan dalam hidup salah satu yang harus dipenuhi adalah mendapatkan tempat tinggal yang terbaik, asri dan cantik juga memenuhi segi : kesehatan, kenyamanan dan keamanan.


MEMBANGUN RUMAH BARU ATAU MERENOVASI
Dalam membangun rumah baru termasuk juga merenovasi rumah lama agar lebih luas dan tampil lebih menarik perlu dilakukan secara teliti, mengingat banyak sekali resiko yang akan dihadapi. Akibat kesalahan desain atau kurang baiknya perencanaan sering menimbulkan masalah, seperti : terjadinya bongkar pasang konstruksi yang mengakibatkan jangka waktu pelaksanaan pembangunan jauh akan lebih lama serta kualitas bangunan yang semakin rendah dan tentunya budget yang dikeluarkan akan membengkak dan tidak terkontrol, dsb.
Sebetulnya permasalahan tersebut diatas tidak perlu terjadi, apabila dalam membangun dari awal Anda sudah melibatkan jasa Konsultan Arsitektur, Interior dan kontraktor yang profesional.
Untuk mewujudkannya, agar semua itu dapat berjalan sesuai dengan rencana yang ingin Anda inginkan, maka sangatlah bijaksana bila Anda memilih jasa Konsultan Arsitektur, Interior dan kontraktor yang terbaik dan terpercaya.
Kami sudah berpengalaman luas dalam hal rancang bangun baik untuk proyek Bangunan Rumah Tinggal ataupun Proyek-proyek Bangunan lainnya seperti : Villa, Restaurant, Kantor, dsb.
Profesionalisme, kejujuran, disiplin dan rasa tanggung jawab adalah semangat kerja Kami, sehingga Kami selalu berani berkomitmen baik untuk semua produk dan karya Kami.


KONSULTASI DESAIN
Untuk menciptakan rumah tinggal yang elegan, cantik dan menarik serta suasana ruang yang diinginkan, sangatlah ditentukan oleh sentuhan tenaga ahli yang profesional dan sudah berpengalaman luas didalam bidangnya, baik untuk pekerjaan Arsitektur, Interior Desain, Sipil, Landscape, Kontraktor serta Team teknis akhli lainnya seperti Mekanikal, Elektrikal dan Plumbing.
Merupakan tantangan tersendiri bagi Kami memadukan banyak ide dan disiplin ilmu menjadi suatu kesatuan yang bulat dan utuh, semua bekerja dalam sebuah team yang solid, satu visi dan misi, sehingga Kami selaku penyelenggara Jasa Desain Interior dan kontraktor menghasilkan produk desain dan produk yang profesional dan berkualitas.


Apabila anda berminat dengan jasa kami, dapat langsung ke :
atau
Telephone dan Whatsapp



DESAIN 3D / DESIGN 3D ( 3 – DIMENSI )

Adapun produk jasa desain 3-D ( 3 – DIMENSI ) Interior dan Arsitektur yang kami tawarkan dikemas dalam beberapa paket pilihan
yaitu :
A.  PAKET JASA DESAIN  3-D ( 3 – DIMENSI )  black & white / low resulusion File SKETCH UP
Biaya Jasa Desain Rp 20.000,-/m2 Luas Bangunan

B.  PAKET JASA DESAIN  3-D ( 3 – DIMENSI )  photorealistis / low resulusion File SKETCH UP
Biaya Jasa Desain Rp 30.000,-/m2 Luas Bangunan

C.  PAKET JASA DESAIN  3-D ( 3 – DIMENSI ) EKSTERIOR photorealistis / low resulusion File SKETCH UP
Biaya Jasa Desain Rp 400.000,-/View,  minimal order = 2 View
Max bangunan 2 lantai tampak depan lebar max : 12 m

D.  PAKET JASA  DESAIN  3-D ( 3 – DIMENSI ) INTERIOR photorealistis   / low resulusion File SKETCH UP
Biaya Jasa Desain Rp 300.000,-/View,  minimal order = 2 View  dalam 1 ruang
biaya tsb untuk  max luas ruang 20 m2



CARA KERJA
Dalam menjalankan layanan jasa desain ini, proses yang kami lakukan meliputi 2 cara yaitu secara online dan offline . Online berarti melakukan segala sesuatu baik itu proses konsultasi, kesepakatan kerja sama, pengiriman proses desain maupun review desain, dilakukan via Email, SMS, Whatsapp ataupun via telephone. Sementara secara offline adalah melakukan kegiatan survey lokasi dan pengumpulan data lapangan serta melakukan tatap muka / pertemuan secara langsung dengan client untuk membahas hal-hal yang sekiranya sulit dijelaskan oleh klien.


CATATAN
Apabila pengguna jasa menghendaki adanya tatap muka / survey lokasi pembangunan yang berada di luar kota atau jauh dari tempat kediaman Desainer, maka biaya-biaya yang dikeluarkan sehubungan dengan perjalanan Desainer / Surveyor ke lokasi pembangunan, wajib diganti oleh Pengguna Jasa sesuai dengan ketentuan yang berlaku atau yang ditetapkan dan disepakati bersama sebelumnya. Untuk pekerjaan tersebut diatas. pembayaran dilakukan langsung secara tunai dilokasi pertemuan / dilokasi pembangunan kepada Desainer / Surveyor.


SISTEM PEMBAYARAN
Untuk termin pembayaran sangat fleksibel dan kami akan sesuaikan dengan keinginan Anda



CARA PEMBAYARAN
Untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan, Pembayaran DP ( Down Payment ) dan Pelunasan dapat dilakukan dengan cara Tunai  atau transfer Bank,  pada rekening Kami berikut ini :

Bank BCA
Atas Nama : Teti Nurhayati
No. Rekening :
Bank BCA
Atas Nama : Ghifari Prasetya
No. Rekening :



JANGKA WAKTU PEKERJAAN DESAIN
Proses pekerjaan desain segera Kami kerjakan setelah kesepakatan fee desain disepakati bersama, dan pembayaran
  • termin ke 1 ( Down Payment ) 50%
  • termin ke 2 – 50%  dibayar setelah DESAIN SELESAI 100%   ( Semua Gambar Desain Interior dan Eksterior sudah selesai dikerjakan dan  seluruh hasil Gambar Desain akan dikemas dalam format bentuk soft copy dikirim/ diterima langsung oleh Anda 


Untuk mempercepat proses desain, Anda bisa memberikan referensi contoh gambar desain yang bisa didapat dari : internet, majalah, foto rumah yang sudah ada, dll.




ALAMAT DAN KONTAK
Telp  : +6282119979559

GIFT Is a name under which Gift Interior Design & Built go to work in handmade furniture, Armed with love, sincerity and knowledge in the field makes GIFT to remain creative and work according to market needs while maintaining quality standards and time

This Is The Oldest Page


EmoticonEmoticon

Trending

Jasa Interior Dan Disain 3D - Oleh GIFT Interior

GIFT Interior Design & Built   adalah penyedia jasa Konsultan Desain, Interior dan Kontrakor yang spesifik pada Rumah Tinggal (pr...